Banner Berita Terkini

banner
Penghujung Ramadhan Kapolres Pinrang Undang Media Gelar Bukber

Pinrang.- Penghujung Ramadhan 1445 H Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.Ik didampingi para PJU Polres Pinrang gelar buka Puasa bersama, Ahad (07/04/2024).

Momen Bukber pada 27 Ramadhan Kapolres Pinrang mengundang seluruh media yang ada Kab. Pinrang baik itu media cetak, media online maupun media elektronik, bertempat di Devasco Cafe N Resto.

Tak hanya itu, selain untuk tetap menjalin hubungan kemitraan yang baik, pertemuan yang dibungkus dengan Buka Puasa ini, memperkenalkan Kasat Reskrim Polres dan Kasat Lantas Polres yang belum lama ini bertugas di Bumi Lasinrang Pinrang.

Setelah santap hidangan Buka Puasa, Kapolres Pinrang lansung memberikan kesempatan kepada AKP Andi Reza Pahlawan selaku Kasat Reskrim Polres Pinrang yang baru untuk memperkenalkan diri sekaligus bercengkrama lansung dengan insan pers yang ada di Pinrang.

Hal serupa juga dilakukan oleh AKP Ibrahim.SE Kasat Lantas Polres Pinrang yang baru kali ini bertatap muka secara langsung dengan insan Pers.
Sinergitas antara Polres Pinrang dan Insan Pers selama ini terjalin baik dalam hubungan kemitraan, sehingga hal ini wajib dipertahankan demi kenyamanan seluruh masyarakat Pinrang khususnya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kedepannya, pertemuan-pertemuan seperti ini akan intens dilakukan guna untuk mengetahui kendala-kendala atau kejadian-kejadian yang sedang trend dimasyarakat.

Begitu juga dengan Kasat Intel yang bisa dikatakan sebagai PJU Polres Pinrang yang baru, nampak sangat akrab berdiskusi dengan teman-teman Pers.

Selain Kapolres dan Para PJU serta Para Kanit Polres Pinrang, hadir juga beberapa Ketua Organisasi kewartawanan beserta pengurus salah satunya Ketua PD IWO Pinrang Soemarlin Putra, dan Sekertaris PWI Pinrang Haris, serta beberapa insan Pers Kab. Pinrang.
Lebih baru Lebih lama