Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.- Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Kecamatan Lembang, Sabtu (7/4) di Pantai Wisata Salopi.

Dalam penyampaiannya, masyarakat Pinrang tentu harus berbangga karena pada pelaksanaan Pemilu serentak beberapa waktu lalu, ujian demokrasi dengan perbedaan pilihan bisa dilewati dengan suasana kondusif dan aman.

Tidak terkecuali oleh masyarakat Kecamatan Lembang yang mampu menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

Olehnya itu, kedewasaan berdemokrasi ini, lanjut Bupati Irwan, kembali diharapkan pada perhelatan Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam pemerintahan selama 5 tahun pada periode pertamanya bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, masih ada program yang belum terlaksana sebagai akibat dari keterbatasan anggaran.
Keterbatasan anggaran ini, lanjutnya, sebagai dampak dari pandemi covid yang mempengaruhi seluruh sektor sehingga sebahagian nesar anggaran dialokasikan pada sektor kesehatan dan pemulihan ekonomi yang tidak dapat dihindari.

“Hal ini tentunya berpengaruh pada pelaksanaan program – program yang tertunda karena keterbatasan anggaran” ungkap Bupati Irwan.

Meskipun demikian, beberapa pembangunan fisik masih terus diupayakan terutama di Kecamatan Lembang, seperti pembangunan beberapa ruas jalan dan jembatan untuk memberikan akses kepada masyarakat terutama di daerah-daerah terpencil.

pada kesempatan ini, turuh hadir Camat Lembang Muh.Yusif Nur dan unsur terkait lainnya.(*/)


Lebih baru Lebih lama