Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.Berira-Terkini.Net Segenap Pengurus Persatuan Pelajar Mahasiswa Desa Paria (PPMP), mengungkapkan rasa bangga sekaligus bersyukur karena 3 putra daerah asal Desa Paria, Kec. Duampanua, bisa bergabung dalam Tim Atlet Perwakilan SUL-SEL yang akan bertanding di PON XX PAPUA 2021, Rabu (30/09/2021).

Ketua Umum PPMP, Aswar, saat di temui di sekretariat Persatuan Pelajar Mahasiswa Desa Paria (PPMP) mengatakan, kami sangat bangga karena adanya teman-teman dari Desa Paria yang bergabung dalam Tim Atlet PON XX di Papua, mereka juga merupakan senior kami di PPMP.

” Mari kita sama-sama doakan agar seluruh Atlet yang akan bertanding bisa memberikan kemampuan terbaiknya sehingga mampu menyumbang medali dan membanggakan Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan oleh, Demisioner Ketua Umum PPMP, Rustam Rahman yang buasa disapa Uttang, kami selaku warga Desa Paria sangat bangga atas terpilihnya Jeki, Zul dan Nasran sebagai perwakilan Provensi SUL-SEL dalam PON XX Papua 2021 ini merupakan suatu prestasi yang di tunjukkan putra Desa Paria, tentunya doa dan dukungan kami akan selalu berikan, ucapnya.

Jeki sebagai Demisioner Kabid Olahraga di PPMP, mengatakan saya akan bertanding pada tanggal 04/10/2021, kami mengharpkan doa dari masyarakat SUL-SEL, khususnya masyarakat Desa Paria, kita semua tentunya akan selalu berjuang semaksimal mungkin, ucap Jeki melalui via telpon.(Rls/Hendra.M)
Lebih baru Lebih lama