Banner Berita Terkini

banner
PINRANG, - Kejaksaan Negeri Kabupaten Pinrang menggelar acara ngopi bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD - IWO), di Cafe Vibes Jl. Bintang Kel. Maccorawalie Kec. Wt Sawitto Pinrang, Selasa (30/04/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelejen Fauzan.

Tak hanya Perwakilan dari Kejari Pinrang yang hadir pada Ngopi bareng PD IWO Pinrang, hadir pula mewakili Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, Kabid Humas Diskominfo Iqbal.

Fauzan yang masih tergolong baru menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Pinrang ini mengatakan, " Pertemuan ini adalah perdana bersama teman-teman IWO, dan ini akan terus terlaksana." 

" InsyaAllah, kita akan rutin menggelar pertemuan seperti ini, Selain untuk mempererat tali silaturahmi serta lebih menguatkan hubungan kemitraan sehingga terjalin sinergitas antar instansi dengan teman media, merupakan tujuan terlaksananya kegiatan ini." Tuturnya.

Lanjut Fauzan, Sinergitas dan Kolaborasi antar instansi ini khususnya yang kemitraan dalam publikasi kegiatan yang terjalin selama ini patut dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Ikbal Kabid Humas Diskominfo Pinrang menuturkan hal yang sama, yang intinya Pemkab Pinrang sangat terbuka dan siap bersinergi dengan lembaga manapun tak terkecuali teman-teman media yang tergabung pada Ikatan Wartawan Online Pinrang.

" Saran dan Kritik yang membangun dari teman-teman IWO ini sangat kami butuhkan, kemitraan dalam publikasi kegiatan ini patut dipertahankan. " Tuturnya.

Intinya Pemkab Pinrang lebih mengutamakan Sinergitas dan Kolaborasi antar Instansi dalam membangun hubungan kemitraan yang lebih baik lagi, Tutup Ikbal

Ketua PD IWO Pinrang Soemarlin berharap pertemuan kali ini dapat dijadikan sebagai rutinitas apakah itu perbulan, pertriwulan atau perkegiatan sehingga sinergitas antar instansi lebih baik lagi.

" Mewakili pengurus IWO Pinrang, sangat mengapresiasi baik itu Pemkab Pinrang melalui Diskominfo maupun Kejari Pinrang atas Sinergitas yang terbangun selama ini. " Tutup Marlin sapaan akrab Ketua PD IWO Pinrang.
Lebih baru Lebih lama