Banner Berita Terkini

banner

Mey Day, Sinergitas dan Kolaborasi Pemkab Pinrang Dengan Buruh Wujudkan Pinrang Lebih Baik 2024

Pinrang.- Hari Buruh Internasional atau May Day diperingati setiap 1 Mey, ini merupakan peringatan akan perjuangan bersejarah yang dilakukan para pekerja dan gerakan banyak buruh di banyak negara pada tanggal 1 Mei.

Tak terkecuali Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Pinrang pada khususnya.

Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi nampak merayakan Mey Day ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Spanduk yang menyejukkan hati terpasang pada beberapa titik di Kabupaten Pinrang.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang Drs. Edia. M.Si melalui bidang hubungan industrial dan jamsostek dinas tenaga kerja Etty Herawati ST. M.Si saat dikonfirmasi media mengatakan, " Betul ada beberapa spanduk peringatan hari buruh yang terpasang sejak kemarin. "

" Sebelum atau jelang puncak peringatan hari buruh kami sudah pasang spanduk di beberapa titik. " Tuturnya.

Lanjutnya, Pemasangan spanduk ini merupakan kepedulian Pemkab Pinrang terhadap buruh atau pekerja.

Tak hanya itu pemasangan spanduk yang bertuliskan Mey Day 2024 : Kerja Bersama Mewujudkan Pekerja/ Buruh yang berkompeten.

Pada spanduk peringatan Mey Day nampak terpasang Foto Plh Bupati Pinrang Andi Tjalo Kerrang bersama Kadis Disnakertrans membuktikan bahwa Sinergitas dan Kolaborasi antara Pemerintah dan Pekerja saat ini terjalin baik.

" Sinergitas dan Kolaborasi Pemkab Pinrang dengan Buruh patut dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi sehingga mewujudkan Pinrang yang lebih baik 2024. " Tutup Etty sapaan akrab Kabid.
Lebih baru Lebih lama