Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang sukses menyelenggarakan pesta demokrasi (Pemilu 2024) yang berjalan dengan lancar, hal tersebut di ungkapkan Ketua KPU Pinrang Ali Jodding, Minggu 28 April 2024. 

 Selain itu, Ali Jodding juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Pinrang, partai politik, dan seluruh pihak terkait atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Pinrang dengan sukses, tertib, kondusif, dan aman. 

 “Alhamdulillah, pelaksanaan pemilu telah berjalan tanpa adanya objek PHPU yang diajukan ke MK,” tambahnya.

 KPU Pinrang juga memohon maaf kepada masyarakat pemilih, para partai politik di Kabupaten Pinrang, dan seluruh pihak apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

 Saat ini, KPU Pinrang sudah bersiap-siap untuk menyambut Pilkada Pinrang yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, "tahapan pelaksanaan Pilkada pun saat ini sudah berjalan,” ucapnya lagi. 

 Dalam waktu dekat ini, KPU Pinrang akan melakukan penetapan perolehan kursi dan penetapan caleg terpilih hasil pemilu 2024, "KPU Pinrang tetap menunggu rilis dari MK terkait wilayah kabupaten/kota di mana tidak ada objek sengketa PHPU." 

 Ketua KPU Pinrang juga mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengamankan semua tahapan Pemilu.

 "Terima kasih kepada Polres Pinrang, Kodim 1404 Pinrang serta satuan pengamanan di tingkat desa/kelurahan yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik


Lebih baru Lebih lama