Banner Berita Terkini

banner

Kolaborasi Dan Sinergitas Pemkab Pinrang Bersama Masyarakat Patut Diacungi Jempol

Pinrang.- Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya Dan Tata Kerja bersama masyarakat gotong royong membersihkan saluran air, got, atau saluran drainase.

Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten bersama dengan warga kali ini menyasar saluran air yang ada disekitaran pasar kampung jaya, Kel. Jaya Kec. Watang Sawitto.

Kepala Dinas Bimacipta Andi Awaluddin Maramat. S.Tp M.Si saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembersihan saluran air atau drainase yang digelar oleh kolaborasi Pemkab Pinrang dan masyarakat disekitar wilayah pasar kampung jaya. Sabtu (20/04/2024).

" Alhamdulillah, semoga sinergitas ini dapat terus terjaga dan terjalin pada semua sektor sehingga, apa yang kita inginkan bersama yakni Pinrang Labih Baik lagi itu dapat terwujud. " Tuturnya.

Lanjut Kadis, salah satu bukti nyata Kolaborasi dan Sinergitas Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama masyarakat yang patut diacungi jempol yakni pembersihan drainase yang digelar hari ini.

" Pembersihan ini semata-mata, untuk menjaga lingkungan masyarakat sekitar tetap bersih dan sehat sehingga masyarakat dapat hidup dengan nyaman. " Ungkap Andi Awal.

Mengakhiri komentarnya, Andi Awal menyampaikan, kegiatan kali ini juga untuk mengantisipasi terjadinya air tergenang sehingga dapat memudahkan terjadinya banjir terlebih pencemaran lingkungan yang sangat berdampak terhadap kesehatan masyarakat sekitar.


Lebih baru Lebih lama