Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.- Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam (IKA PMII) Kabupaten Pinrang gelar halal bihalal, bertempat di Asteria Cafe, Jl. Bintang Kel. Maccorawalie Kec. Wt Sawitto Pinrang, Sabtu (20/04/2024).

Halal BI halal IKA PMII diselenggarakan dalam rangka hari lahir PMII 64 Tahun yang pada tahun ini mengangkat Tema, " Untukmu Satu Tanah Airku, Untukmu Satu Keyakinanku "

" Peran Banon NU dalam membangun demokrasi yang beretika, menyongsong Pilkada Pinrang Tahun 2024. " Sebuah Tema yang diangkat dalam rangkaian kegiatan Halal Bi Halal yang dibungkus dalam sebuah Dialog Pergerakan Pergerakan.

Hadir dalam Halal Bi Halal Bupati Pinrang yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol, Ketua Ika PMII, Ketua NU Kab. Pinrang, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Sekertaris PD KAHMI Pinrang, Ketua KNPI, Ketua KNPI, Ketua Pemuda Muhammadiyah serta beberapa undangan lainnya.

Bupati Pinrang yang membuka halal bi halal IKA PMII disambut tepuk tangan yang meriah oleh para hadirin, dimana yang membawakan hikma halal bi halal ini yakni Sekertaris NU Kab. Pinrang Alamsyah Sabbang Miru. S.Ag M.Ag
Lebih baru Lebih lama