Banner Berita Terkini

banner
Pinrang, - Masa perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pinrang di bulan November tahun 2024 mendatang tidak terasa lagi.

Dimana pada bulan Mei tahun 2024 tahapan awal pilkada Kabupaten Pinrang akan dimulai."

Perhelatan Pilkada Kabupaten Pinrang ini akan di ikuti beberapa tokoh politik dari Kabupaten Pinrang."

Salah satunya adalah ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan." (24/03/2024).

H.Sahabuddin salah satu tokoh politik Kabupaten Pinrang yang tak asing lagi di kalangan dunia politik akan maju untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pinrang."

H.Sahabuddin ini akan maju untuk perubahan Pinrang yang lebih baik." Ujar Andra salah satu pengamat politik di Kota Makassar saat ditemui awak media di salah satu warkop.

Dia mengatakan, track record H.Sahabuddin tidak di ragukan lagi. Pembangunannya di beberapa daerah pemilihan sejak dirinya menjabat sebagai salah satu perwakilan anggota DPRD Kabupaten Pinrang dapil II Mattirobulu - Suppa periode 2019 - 2024."

Olehnya itu, H.Sahabuddin jika dirinya siap maju dalam perhelatan kepala daerah ditahun 2024 ini, bisa saja memuluskan dirinya dimana basis basis suara pendukung di periodenya saat jadi anggota DPRD Kabupaten Pinrang ditambah saat dirinya mencalonkan diri maju sebagai anggota DPR-RI bulan kemaren." Beber Andra.

Sudah dipastikan akan memperoleh suara pendukung yang sangat signifikan ditambah pasangan yang akan menemaninya nanti dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pinrang." Tambahnya.

Kita nantikan saja hasil penetapan balon Bupati dan wakil Bupati Pinrang dari KPUD agar kita bisa melihat siapa yang akan masuk dan lolos dengan mudah dalam perhelatan itu."


Lebih baru Lebih lama