Banner Berita Terkini

banner
(Foto : 2 Sultan Pinrang)
 
Pinrang.- Akan ada lagi pernikahan yang akan mengundang beberapa Artis Ibu kota, diantaranya Pasha Ungu, D'Bagindas, Sitti Badaria, Eri Susan dan Selfi Lida.

Deretan Artis papan Ibu Kota ini sedianya akan seru-seruan bersama para masyarakat Bumi Lasinrang pada acara pernikahan anak yang diketahui merupakan Sultan Pinrang.

Pernikahan 2 Anak Sultan yang sepekat menjadi besan ini akan berlangsung di Kampung Benrangge, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (7/9/2022) mendatang.

Henri Sahabuddin merupakan Putra Bungsu dari Sultan Pinrang Hj. Heriani sedangkan Andi Fina merupakan Putri Sulung dari Sultan Pinrang Hj. Andi Esse.

Nama Hj. Heriani atau biasa disapa Oma Hulya ini tak asing lagi dikalangan masyarakat Pinrang maupun luar Pinrang, ini bukan kali pertama Ibu dari selegram ternama Hj. Satriani juga sebelumnya telah mendatangkan artis Ibu Kota setiap hajatan yang digelarnya.

Ditemui awak media Istri Ketua DPC PPP Kab. Pinrang H. Sahabuddin ini mengatakan, " Alhamdulillah, semua persiapan sementara kami benahi semua, kalo persoalan undangan itu EO yang atur namun saya tetap mengajak seluruh masyarakat Pinrang pada khususnya maupun Sulsel pada umumnya untuk datang di pesta pernikahan anak kami, yang InsyaAllah akan dimeriahkan oleh artis Ibukota, "

" Kedatangan para masyarakat Bumi Lasinrang ke kediaman kami di Benrang e sangat kami nantikan, walaupun tanpa undangan semuanya terbuka untuk umum, " Tutur Wanita yang gemar berbagi ini.
(Dokumentasi: Deratan Artis Ibu Yang Akan meriahkan Pernikahan Hendri & Andi Fina)

Diketahui calon besan Hj. Heriani yakni Ibu dari Andi Fina biasa disapa Hj. A. Esse juga merupakan Sultan Pinrang.

Sultan Pinrang Hj. Andi Esse juga tak kala tenar dari calon besannya.

Hj. Andi Esse merupakan Istri dari pemilik UD. Penggilingan Padi MRS selain merupakan pengusaha yang terkenal karena sering berbagi kepada sesama ini, adalah keturunan Raja Sawitto.

Senada dengan calon besannya Hj. Andi Esse juga mengundang seluruh kerabat, teman dan siapapun itu untuk datang memeriahkan pesta pernikahan anak sulungnya walaupun tidak mendapat undangan.

"Maaf yah jangan salah artikan yang tidak ada undangannya, tetap bisa datang untuk menyaksikan artis idola masing-masing, " ucap dalam postingannya dimedia sosial.
Lebih baru Lebih lama