Banner Berita Terkini

banner
PINRANG. - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kab. Pinrang resmi membuka pendaftaran Cadaka pada Pilkada Serentak 2024, pada Jumat 3 Mei 2024.

Pendaftaran Cakada oleh Partai berlambang Ka'bah bertempat di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Pinrang Kel. Maccorawalie Kec. Wt Sawitto Pinrang.

Nampak beberapa Pengurus Inti DPC PPP Pinrang diantaranya Ketua Okk Arif H. Amin SH MH, Sekertaris DPC PPP Hartono Mandu serta beberapa pengurus harian PPP.

Saat dikonfirmasi media Ketua Okk Arif H. Amin ini menyampaikan, " Benar, ini hari pertama kami buka pendaftaran secara resmi dan sudah ada 1 Kandidat yang mengambil Formulir. "

" Ada salah perwakilan dari figur yang digadang-gadang akan meramaikan bursa Pilkada 2024 nantinya. " Tutur Arif.

Sementara itu Sekertaris DPC PPP Pinrang Hartono Mandu menjelaskan, " Figur yang ambil formulir tadi yakni Ahmad Jaya Baramuli (AJB), namum hanya diwakili oleh Teamnya yakni H. Sultani. "

" Pendaftaran ini berlangsung selama 15 hari yakni sampai 18 Mei, jadi kami harap masih ada figur-figur lain yang mendaftar baik itu dari internal maupun eksternal Partai PPP. " Tutur Tono sapaan akrab Anggota DPRD Pinrang ini.
Lebih baru Lebih lama