Banner Berita Terkini

banner
Pinrang. - Ramai dikeluhkan warga terkait maraknya prostitusi online, personil Mapolsek Paleteang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paleteang IPDA TAJUDDIN SH, Jum'at (29/03/2024).

Operasi cipta kondisi dibulan suci ramadhan 1445 Hijriah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Paleteang IPDA TAJUDDIN SH didampingi Kanit Reskrim AIPDA IKBAL SH Kanit Provam Aiptu FIRMAN SH
Dan beberapa personil Mapolsek Paleteang serta para BKTM se Kec. Paleteang.

Operasi cipta Kondisi dengan sasaran Kost atau Kontrakan serta Cafe ini mendatangi 2 Lokasi yakni Cafe Nua dan Kost Eksklusif.

Kapolsek Paleteang IPDA Tajuddin SH, yang dikonfirmasi disela-sela kesibukannya saat melakukan operasi menyampaikan, " Prostitusi Online itu kerap dikeluhkan warga, untuk operasi ini kami gelar. "
Ia juga mengatakan, " Sebelumnya pemerintah setempat dalam hal ini Kepala Lingkungan melaporkan bahwa di Kost Eksklusif sering sekali terjadi prostitusi Online, apalagi kemarin beberapa media sempat berita terkait hal ini. "

" Tak hanya, Kost atau Kontrakan yang menjadi sasaran kami, sebelumnya kami melakukan operasi di Cafe Nua dan mengamankan seorang LC yang masih di bawah umur dan seorang balita. " Tutur Kapolsek.

Ia juga menyampaikan, " mereka yang terjaring razia malam ini lansung kami amankan di Mapolsek Paleteang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "

" Saat melakukan transaksi melalui aplikasi Mechat harga disepakati 400Ribu dimana sebelum melakukan hubungan pelanggan harus memberikan DP 150Ribu dan setelah melakukan hubungan 250Ribu sedangkan mucikarinya yang kita amankan ada 1 orang, dimana pada setiap para wanita mendapatkan pelanggan mucikari ini mendapat upah 50ribu. " Ucapnya

Untuk diketahui selain mengamankan 5 orang wanita pekerja seks komersial melalui aplikasi Mechat pada operasi cipta kondisi di bulan ramadhan ini juga turut diamankan yakni 1 orang Mucikari, 1 Orang LC dan Puluhan HP dan 4 Kondom atau alat pengaman sutra.


Lebih baru Lebih lama