Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.Berita-Terkini.Net Kapolsek Lembang Iptu Bakri, SE Bersama Danramil Lembang Kapt.Inf.Andi Muktar didampingi para personil dari Polsek dan Koramil Lembang, Melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Sabbang Paru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Selasa 3 November 2021.

Kunjungan kerja yang digelar Kapolsek Lembang bersama Danramil kali ini dalam rangka silaturahmi dengan para calon kepala desa Sabbang Paru yang akan bertarung dalam memperebutkan kursi sebagai Kepala Desa Sabbang Paru.
Selain melakukan Silaturahmi dengan para calon Kepala Desa beserta pendukungnya Kapolsek menyampaikan himbauan agar semua pihak untuk tetap situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang tinggal beberapa hari lagi.

Perwira polisi dengan 2 balok di pundak ini mengatakan selain menjaga tali silaturahmi sesama simpatisan Cakades, dia juga menyampaikan kepada masyarakat yang ditemui di 4 tempat yang berbeda tentang menjauhi perbuatan/Kegiatan yang mengandung unsur perjudian apa bentuknya, dan kami pihak keamanan selalu siap siaga menerima laporan dari masyarakat ketika ada yang memerlukan bantuan.
Disisi yang sama Danramil 1404/07 Lembang mengatakan " Kepada simpatisan para calon, Walaupun kita beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio atau permusuhan dan perpecahan, mari kita bersama-sama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades Sabbang Paru dalam pesta demokrasi Pilkades serentak tahun ini, "

Dalam kata Terakhirnya Andi Muktar Sapa'an Akrab Danramil Lembang menyampaikan mari jalin sinergitas dan kerja sama demi terciptanya suasana nyaman dan aman.

Dan yang lebih penting Terpantau Kedua Pimpinan Institusi TNI Polri yang melakukan kunjungan ke Desa Sabbang Paru berharap kepada orang tua yang merupakan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sabbang Paru, untuk mendoakan mudah-mudahan pemilihan Pilkades di Desa Sabbang Paru ini dapat berjalan aman dan kondusif, serta siap menerima hasil Pilkades Desa Sabbang Paru, " 
Pinrang.Berita-Terkini.Net Kunjungan Kerja dari 2 Pimpinan Institusi Kecamatan Lembang kerumah para kandidat calon Kepala Desa Sabbang Paru dengan menerapkan protokol kesehatan Sesuai dengan anjuran pemerintah, dan dihadiri oleh Kapolsek Lembang Iptu Bakri.SE, Danramil Lembang Kapt.Inf.Andi Muktar, Kanit Res Ipda B.Tarigan, Kanit Provos Aipda Firman, Kanit IK Aipda Arman, Babinsa Serma Andi Pallagau.

Adapun Calon yang di kunjungi yaitu :
Calon nomor urut 1 Erwin. S (tidak ada di rumah sehingga di wakili oleh orang tuanya), Calon nomor urut.2 Munir,B (tidak ada di rumah sehingga di wakili oleh orang tuanya), Calon Nomor urut 3 Darwin, Calon nomor urut 4 Syarifuddin Paturusi. Masing-masing berdomisili di Desa Sabbang Paru kecamatan Lembang kabupaten Pinrang.
Lebih baru Lebih lama