Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.Berita-Terkini.Net Kapolsek Cempa Iptu Muslih Arsyad,SH Bersama jajarannya bersilaturahmi dengan Calon Kepala Desa Tanratuo Nomor Urut 1 A. Asrul, bertempat di rumah Andi Asrul dusun Cempa Dao Desa Tanratuo, Kec. Cempa Kab. Pinrang, Selasa 4 November 2021.

Kunjungan kerja yang digelar Kapolsek Cempa ini dalam rangka silaturahmi dengan Calon kepala desa Tanra Tuo yang juga merupakan Calon Incumbent yang akan bertarung dalam memperebutkan kursi sebagai Kepala Desa Tanra Tuo.

Selain melakukan Silaturahmi dengan calon Kepala Desa beserta pendukungnya Kapolsek Cempa juga  menyampaikan himbauan agar semua pihak untuk tetap situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang tinggal beberapa hari lagi.
Lanjut Perwira Polisi dengan 2 balok di pundak ini mengatakan " Kepada simpatisan para calon, Walaupun kita beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio atau permusuhan dan perpecahan, mari kita bersama-sama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades Tanra Tuo dalam pesta demokrasi Pilkades serentak tahun ini, "

Dalam kata Terakhirnya Iptu Muslih menyampaikan marinjalin sinergitas dan Kerja sama demi terciptanya suasana nyaman dan aman, serta kepada orang tua kami ( Imam Desa Tanra Tuo ), untuk mendoakan mudah-mudahan pemilihan Pilkades di Desa Tanra Tuo ini dapat berjalan aman dan kondusif, dan siap menerima hasil Pilkades Desa Tanra Tuo serta tetap menjalin silaturahmi dengan baik sebelum dan sesudah peaksanaan tahapan Pilkades. " 

Hadir dalam silaturahmi Kapolsek Cempa Iptu Muslih Arsyad.SH ke Desa Tanra Tuo kali ini diantaranya Kanit Binmas Ipda Naharuddin, S.Pd, Kanit Intelkam Aiptu H. Hasanuddin, Anggota Samapta Polsek Cempa Bripka Agussalim, dan Disambut oleh 
Calon Kepala Desa Tanra tuo bersama keluarga dan simpatisan.

Giat berakhir pada pukul 11.00 wita berjalan aman dan lancar serta kondusif. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
Lebih baru Lebih lama