Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.Berita-Terkini.Net Kapolsek Lembang Iptu Bakri.SE menghadiri acara syukuran di Kamp.Teppo Desa Pangaparang Kec. Lembang Kab.Pinrang, Senin, 11 Oktober 2021.

Selain Kapolsek Lembang Iptu Bakri.SE turut hadir Kades Pangaparang Accang.S.IP, BKTM Bripka Amiruddin, BKTM Bripka Moh.Armianto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat Desa Pangaparang.

Selain dalam rangka silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Iptu Bakri juga berkesempatan melakukan Sosialisasi terkait masyarakat yang belum divaksin, " Masyarakat yang belum divaksin agar secepatnya melakukan vaksinasi, untuk lebih meningkatkan Imun tubuh, "

Lanjut Kapolsek mengatakan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak melakukan tindakan yang mengandung unsur perjudian, " Tindakan apapun bentuknya, ketika terindikasi Perjudian, kami tidak segan-segan untuk melakukan tindakan, " Pungkas Iptu Bakri

Dalam kata penutupnya di rumah tokoh masyarakat tersebut Iptu Bakri berpesan khusus buat yang telah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, " Masyarakat yang sudah divaksin baik Dosis 1 maupun Dosis 2 agar jangan abai terhadap Prokes dalam kegiatan sehari-hari, " Pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama