Banner Berita Terkini

banner
Pinrang.Berita-Terkini.Net Polsek Urban Wt.Sawitto gelar Gerai Vaksin Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" di halaman mako polsek urban watang sawitto, Jl. Teuku cik ditiro, lingkungan garessi Kel.Sawitto Kec.Watang sawitto Kab. Pinrang, Sabtu 24 Juli 2021.

Gerai Vaksin Presisi " Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri " yang selenggarakan dimako polsek urban watang sawitto melibatkan Dinas Kesehatan Kab. Pinrang dalam hal ini team vaksinator dari puskesmas salo.

Kegiatan tersebut merupakan vaksin tahap dua dengan sasaran masyarakat kecamatan Wt. Sawitto yang berdomisi di sekitar mako Polsek Urban Wt.Sawitto.

Kegiatan kali merupakan salah satu wujud dari program Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju. 

Sementara itu Kapolsek Urban Wt.Sawitto  Kompol Hajeri dalam komentarnya di komentarnya menyampaikan kepada masyarakat yang akan di vaksin agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah seperti memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan sering-sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Hajeri juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi kalo agar lebih proa aktif dalam melaporkan kepada BKTM atau pihak berwajib bilamana ada kejadian yang terjadi atau akan berdampak kepada gangguan kamtibmas.
Kegiatan Gerai Vaksin Presisi " Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri " dimulai pukul 08.00 Wita berakhir pukul 11.00 Wita. Terpantau situasi berjalan aman, lancar dan tertib, sedangkan jumlah warga yang vaksin sebanyak 108 ( seratus delapan ) orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Pinrang, Kapolsek Urban Wt. Sawitto, Para Personil Polsek Urban Wt.Sawitto, Para BKTM Polsek Watang Sawitto, Team Vaksinator Puskesmas Salo, Serta Masyarakat yang di vaksin. (Red)
Lebih baru Lebih lama